photo lineviral_1.png

Awalilmu.Blogspot.Com Telah Mencapai 1 Juta Penayangan Gan!!!

Hallo agan...Saya Zein Sakti selaku pemilik dan pengelola blog mengucapkan syukur dan banyak terimakasih kepada para pembaca pembaca blog saya di luar sana alasannya ialah derma dan doa kalian akibatnya blog telah mencapai 1 Juta penyangan, YEEEE!!!.


Saya Zein Sakti selaku pemilik dan pengelola blog awalilmu  Awalilmu.blogspot.com Telah Mencapai 1 Juta Penayangan Gan!!!


Kurang ludang keringh saya telah ngeblog selama 2 tahun ludang keringh dan akibatnya blog saya mencapai tayangan yang ke 1 jutanya. Cukup usang memang bagi saya untuk mencapai tayangan blog yang ke 1 juta karena, banyak blogger di luar sana yang sanggup menerima 1 Juta tayangan blog dengan gampang. Ada yang sanggup mendapatkannya dengan beberapa bulan ngeblog, beberapa ahad bahkan sangking mastenya, beberapa hari pun aada yang sudah sanggup 1 juta tayangan blog.

Blog saya saya buat pada ketika saya masih kelas 8 SMP, masih bertahan sampai kini dan biar saja bertahan selamanya. Saya dulu menciptakan blog alasannya ialah pada ketika Sekolah Menengah Pertama saya sudah menjadi anak kost dan ketika menjadi anak kost saya bosan dengan aktivitas sehari-hari saya yang begitu-begitu saja, alasannya ialah saya sudah punya laptop maka ketika browsing di internet, saya tertarik dengan yang namanya aktivitas blogging.

Dari situ saya mulai mencari tutorial menciptakan blog, cara mengatur blog, berburu template, mencar ilmu menciptakan artikel, dan hal-hal lain yang sangat bermacam-macam yang bekerjasama dengan blogger. Setelah blog jadi kiprah saya kini hanyalah menciptakan konten sebanyak-banyaknya dan mempromosikannya.

Hal tersusah yang saya rasakan selama 2 tahun ludang keringh ngeblog ialah melawan rasa malas dan inkonsisten. Tugas pokok seorang blogger ialah menulis dan terus menulis dan dalam prakteknya sangat susah terus menulis dikarenakan kesibukan di dunia nyata, banyak tugas, kehadapat n ide, mikirin UN dan lain-lain tapi saya menganggap aktivitas ngeblog itu menyenangkan, jadi walaupun  dituntut terus menulis saya tetap melakukannya alasannya ialah itu sudah menjadi hobi.


Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini dan biar blog ini sanggup terus  berkembang ludang keringh baik lagi dan lagi. SALAM SEJUTA BLOGGER.
close